Krim Alami Penghilang Bulu

Krim Alami Penghilang Bulu – Rambut halus yang tumbuh di beberapa bagian tubuh biasanya sering menganggu penampilan. Dan bulu-bulu halus yang kadang tumbuh lumayan panjang, yang bisa membuat kulit yang terekspos menjadi terganggu penampilanya. Khususnya adalah dibagian yang terbuka seperti tangan dan kaki. Jadi, sangat dibutuhkan Krim Alami Penghilang Bulu.

Beberapa bagian tubuh yang sering ditumbuhi dengan rambut adalah seperti ketiak, kaki, serta tangan. meskipun memang fungsi dari bulu ini adalah untuk bisa menyaring kotoran. Tetapi, karena ada alasan lain misalnya karena alasan kecantikan membuat banyak wanita memilih untuk menghilangkan bulu dengan menggunakan Krim Alami Penghilang Bulu.

Krim Alami Penghilang Bulu

Krim Alami Penghilang Bulu

Teknik alami yang bisa Anda coba sendiri dirumah dalam menghilangkan bulu adalah dengan menggunakan Krim Alami Penghilang Bulu tetapi, sebaiknya Anda lebih selektif lagi dalam memilih produk penghilang bulu yang hendak Anda gunakan. Sebaiknya cek terlebih dahulu apakah formula yang ada didalamnya sesuai dengan jenis kulit Anda. Dan jika tidak, maka efek yang didapat juga tidak akan maksimal justru ada yang malah membuat kondisi kulit semakin memburuk.

Krim Alami Penghilang Bulu

Dibawah ini adalah Krim Alami Penghilang Bulu :

  1. Gulali
    Gulali adalah salah satu jenis makanan yang manis yang ternyata kegunaannya juga sangat baik dijadikan sebagai krim penghilang bulu. Cara membuat gulali sebagai krim penghilang bulu adalah ambillah ¼ gelas madu murni, 1 gelas gula pasir, dan perasan air jeruk kemudian didihkanlah. Jika air rebusan tadi sudah dingin, maka krim penghilang bulu ini bisa anda langsung oleskan ke bagian kulit yang Anda ingin hilangkan bulunya. Oleskanlah dengan merata dan searah. Kemudian tempelkanlah kertas katun, kemudian tarik secara perlahan dengan arah yang berlawanan dari arah dimana Anda mengoleskannya. Cara ini sangat baik dan ampuh sebagai Krim Alami Penghilang Bulu. Dan tidak menimbulkan rasa sakit.
  2. Kunyit dan kapur sirih
    Krim Alami Penghilang Bulu yang selanjutnya adalah ramuan campuran kunyit dan kapur sirih. Ramuan ini terbuat dari parutan kunyit serta kapur sirih yang dinilai sangat baik dalam membantu sebagai olesan untuk mengatasi dan menghilangkan bulu dengan permanen dan alami. tetapi, sebaiknya jangan menggunakan kapur sirih dengan banyak, gunakan secukupnya saja. Dan pemakaian dari kapur sirih yang terlalu banyak juga akan membuat kulit menjadi panas.
  3. Adonan dari maizena, gula, serta telur
    Krim penghilang bulu yang selanjutnya adalah dari campuran ketiga bahan tadi. Caranya ambillah 4 sendok makan tepung maizena, 4 sendok makan gula pasir, dan 3 butir telur yang diambil putihnya saja, dan bisa Anda jadikan untuk menghilangkan bulu secara alami. cara yang dilakukan, oleskanlah ketiga bahan campuran tadi pada daerah yang Anda ingin hilangkan bulunya, dan kemudian tutuplah dengan kain. Jika sudah kering, maka cabutlah dengan arah yang berlawanan dari arah pertumbuhan bulu.
  4. Pepaya
    Sudah bukan rahasia lagi jika buah pepaya adalah salah satu jenis buah yang sangat baik bagi kesehatan. Selain itu, kandungan manfaat yang ada didalam buah pepaya juga bisa dijadikan sebagai krim penghilang bulu alami dan permanen. Kanduungan zat baik didalamnya bisa membantu mencegah pertumbuhan dari bulu kaki.
    Cara membuatnya adalah potonglah buah pepaya menjadi beberapa potong dan setelah itu di blender. Kemudian dicampurkan dengan bubuk kunyit dan setelah itu aduklah adonan krim tadi hingga merata. Jika memang dirasa sudah cukup mantap, maka langsung oles ke bagian yang hendak Anda hilangkan, oleskan dengan merata. Dan tunggu hingga krim kering, kemudian bersihkanlah dengan air. Lakukanlah cara ini dengan teratur 3 kali dalam seminggu.
  5. Gula, lemon, dan madu murni
    Krim penghilang bulu alami yang lain adalah dengan memanaskan semua bahan dicampur jadi satu hingga mendidih dan membentuk karamel dengan warna kuning. Kemudian dioleskan karamel lengket tadi pada bagian tubuh yang hendak Anda cukur, dan kemudian garukkanlah dengan sedikit penarikan. Penggumpalan lengket ini akan membuat tarikan rambut lebih mudah dan tidak menimbulkan rasa sakit, dan bisa mengangkat sel kulit mati sehingga akan membantu membuatnya lebih halus lagi. Teknik seperti ini dikenal dengan sugaring, serta sudah ditawarkan di salon-salon kecantikan di Los Angeles.
  6. Waxing
    Ada salah satu teknik yang sering dilakukan banyak orang untuk membantu menghilangkan bulu kaki atau bulu ketiak, diantaranya adalah dengan melakukan waxing. Waxing sebagai metode dalam membantu menghilangkan bulu kaki yang terkenal. Metode waxing ini dilakukan dengan cara menempelkan kain pada kulit yang sudah terlebih dahulu. Untuk menghilangkan bulu, maka kain yang sudah menempel pada cairan tadi kemudian di tarik. Dengan melakukan waxing, maka pertumbuhan bulu dapat dihambat lebih lama dibandingkan dengan cara melakukan pencukuran karena dapat tercabut sampai ke akarnya. Namun teknik waxing ini bisa menimbulkan terjadinya iritasi. Oleh sebab itulah menggunakan Krim Alami Penghilang Bulu bisa mengurangi efek sampingnya.

Itulah informasi mengenai Krim Alami Penghilang Bulu. Semoga informaasi Krim Alami Penghilang Bulu ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Dan Anda bisa mencobanya sendiri dirumah. Terimakasih.

Krim Alami Penghilang Bulu

CARA PEMESANAN PENGHILANG BULU KETIAK VEET

Perontok Bulu Ketiak Veet Untuk Membantu Merontokkan Bulu Ketiak Dengan Cepat

Krim Penghilang Bulu Bagus

Harga 1 Box Penghilang Bulu Ketiak Veet Isi 25 gram dilengkapi dengan Spatula = Rp.45.000,-

Cara Pemesanan Penghilang Bulu Ketiak Veet:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Penghilang Bulu Ketiak Veet, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Veet Hair Removal Cream, Krim Veet Untuk Perontok Bulu dan Penghilang Bulu Pada Kaki, Ketiak, Tangan dan Bagian Bikini Area, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in krim penghilang bulu and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *